Badan Ketenagakerjaan Rencana Bisnis Strategi Pemasaran

Target pasar AAP adalah baik bisnis dan pekerja profesional. Tahap salah satu rencana pemasaran akan menargetkan University of Oregon, industri teknologi, dan 500 atas bisnis di Eugene melalui jaringan dan menelepon dingin. Tahap dua akan menargetkan usaha kecil dengan kurang dari lima karyawan karena bisnis kecil mungkin tidak memiliki kemampuan di-rumah untuk mencari, mengevaluasi, dan mempekerjakan pekerja potensial kontingen profesional melalui kampanye PR kecil.

– Bisnis

Kami mulai memasarkan bisnis melalui survei beberapa personil. University of Oregon Ikatan Alumni Universitas Oregon Foundation, dan University of Oregon Departemen Sumber Daya Manusia, serta direktur Sumber Daya Manusia Symantec didekati untuk informasi mengenai kebutuhan mereka untuk pekerja sementara dan permanen profesional. Ini diwawancarai awal memiliki semua (dengan pengecualian dari U O SDM Departemen) menjadi klien dalam tahun pertama bisnis. Setelah survei ini personel lengkap, kami disesuaikan rekrutmen kami pekerja profesional untuk memenuhi permintaan.

Taktik lain adalah bergabung dengan kelompok beberapa bisnis. AAP menjadi anggota dari Kamar Eugene Dagang dan menghadiri penyambut pertemuan mingguan; Jaringan Bisnis Perempuan dan menghadiri pertemuan bulanan; Organisasi Perempuan Profesional dan menghadiri pertemuan bulanan; serta Club City, menjaga denyut nadi pada apa yang terjadi di masyarakat, menghadiri sebagai pemilik melihat cocok.

Pendekatan selanjutnya adalah tatap muka panggilan dingin. Alat untuk panggilan ini sederhana-kartu bisnis dan brosur. Informasi yang dikumpulkan selama panggilan dingin adalah penting: berapa banyak karyawan yang melakukan bisnis memiliki, dalam bidang apa yang telah mereka mengalami kebutuhan bagi karyawan kontingen profesional, dan yang merupakan contac sesuai.
Maksud kami mulai dalam pemasaran untuk pekerja adalah sekitar 30 personel survei untuk pekerja kontingen profesional, bangunan dasar dari database kami. AAP bermaksud untuk merekrut pekerja melalui iklan di koran dan majalah perdagangan yang tepat, pameran perdagangan, pusat karir University of Oregon, dan oleh rujukan. Kami telah menemukan bahwa setiap divisi dalam perusahaan membutuhkan pendekatan yang berbeda untuk perekrutan. Kami mencoba untuk tidak bergantung pada iklan surat kabar seperti yang kita temukan hasil yang moderat. Hasil jauh lebih baik dengan departemen pekerjaan untuk beberapa daerah, dengan U O untuk orang lain, dan juga melalui serangkaian kontak dikembangkan untuk divisi lain.

– Kepercayaan

Dalam rangka membangun kepercayaan dengan baik bisnis dan karyawan AAP akan menindaklanjuti seperti yang dijanjikan. Kami akan memperlakukan setiap bisnis, karyawan, dan diri kita sendiri, dengan integritas. AAP akan berkomunikasi dengan jelas, meminta perusahaan untuk menentukan kebutuhan untuk tindak-up selama waktu itu mereka mempekerjakan pekerja kontingen kami. Kami akan bekerja dengan karyawan untuk memastikan bahwa mereka memiliki pemahaman yang jelas tentang apa AAP menawarkan dan apa yang kita harapkan dari mereka.

– Mendukung Penelitian

“Sebuah model memudar kerja di Amerika Serikat membayangkan sebuah perusahaan bisnis dengan penuh-waktu karyawan yang dapat berharap untuk mempertahankan pekerjaan mereka dan mungkin sebelumnya sehingga selama mereka melakukan memuaskan dan bisnis terus. Kondisi buruh mengancam pasar Mengubah konsep penuh waktu kerja permanen. Seperti dilaporkan oleh Conference Board pada September 1995, pekerja kontingen account untuk setidaknya 10 persen dari tenaga kerja di 21 persen dari perusahaan yang disurvei, atau hampir dua kali lipat 12 persen responden dengan nomor itu pada tahun 1990. Menulis dalam Buruh Monthly Review Maret 1989, memperkirakan bahwa pekerja Belous kontingen merupakan 24-29 persen dari angkatan kerja di Amerika Serikat. Pada bulan Agustus 1995, bagaimanapun, Biro Statistik Tenaga Kerja AS (BLS) memperkirakan ukuran angkatan kerja kontingen di 2 sampai 5 persen dari total tenaga kerja. Namun, BLS tidak menghitung panjang-panjang paruh waktu karyawan, yang merupakan 90 persen dari pekerja paruh waktu. ”

AAP adalah perusahaan jasa yang menyediakan solusi bisnis dengan personil disesuaikan dengan menghubungkan mereka dengan tenaga kerja profesional kontingen. Penelitian menunjukkan bahwa 2000 adalah waktu yang tepat untuk berada di pasar Eugene dengan layanan ini. Bahkan dengan semua bukti bahwa pekerjaan kontingen adalah gelombang masa kini, dan masa depan, niche menempatkan kontingen pekerja yang dibayar $ 12,50 sampai $ 40 per jam adalah belum dimanfaatkan di daerah Eugene. Namun, beberapa perusahaan tempat yang tinggi-end pekerja kontingen di daerah Portland.

Ada banyak alasan mengapa bisnis yang beralih ke pekerja kontingen. Artikel Kebijakan Ekonomi Institut “Kerja Kontinjensi” oleh Polly Callaghan dan Heidi Harmann menjelaskan bahwa:

“Pertumbuhan di paksa kerja paruh waktu yang menyebabkan keseluruhan kerja paruh waktu untuk tumbuh lebih cepat dari total lapangan kerja lain indikasi pergeseran ke arah pekerja paruh waktu:. Jam untuk pekerja paruh waktu tumbuh lebih cepat dari jam untuk penuh-waktu pekerja. pekerjaan sementara telah tumbuh tiga kali lebih cepat dari lapangan kerja secara keseluruhan dan pekerja temporer yang digunakan untuk jam lebih kerja Kontingen tumbuh lebih cepat dari lapangan kerja secara keseluruhan.. Bagian-timer tidak proporsional perempuan, pekerja muda, atau lebih tua. Ada pergeseran dari manufaktur menuju perdagangan dan jasa ini perubahan struktural membantu menjelaskan pertumbuhan dalam paruh waktu kerja.. ”

Karena sifat perubahan pekerjaan sendiri, layanan AAP yang diinginkan untuk majikan dari semua ukuran. Tidak seperti lima atau sepuluh tahun yang lalu, banyak posisi yang begitu beragam, atau khusus, bahwa itu tidak layak secara finansial untuk majikan untuk mempekerjakan orang untuk mengisi satu posisi, memerlukan beberapa bidang keahlian. Ini bukan finansial bijaksana untuk usaha karena berbagai membayar yang diperlukan untuk merekrut dan mempekerjakan orang seperti berbakat (khususnya di daerah seperti grafik, desain, dll). Biaya gaji, pajak, tunjangan, dan staf lain-lain yang diperlukan untuk menjalankan karyawan menambah beban staf dirampingkan. Menghubungi AAP dan menggunakan pekerja kontingen profesional untuk setiap bagian dari sebuah posisi yang dibutuhkan akan memecahkan dilema ini. Saat ini kebanyakan bisnis cari dibutuhkan “berkualitas” pekerja dari mulut ke mulut. Dengan satu panggilan telepon, e-mail, atau koneksi dengan halaman Web kami, AAP membuat tugas mudah.

Selain itu, ekonomi Oregon diperkirakan akan terus tumbuh, dan lapangan kerja, pendapatan kapita dan per keseluruhan pribadi, dan tingkat pertumbuhan penduduk diharapkan melebihi rata-rata nasional (menurut Kitab 1997-98 Biru Oregon). Meskipun ekonomi Oregon adalah di antara yang terbaik ada kelompok pekerja yang jelas kontingen tersedia untuk membangun sebuah kolam kerja karyawan. Perusahaan menarik dari kolam tenaga kerja dari pekerja kontingen berkualitas yang terdiri dari orang-orang yang bekerja di rumah, pensiunan, orang lain yang ingin bekerja paruh waktu. Menurut Sistem Universitas Oregon, sekitar 33% dari lulusan gelar sarjana akan mampu untuk mencari pekerjaan di Oregon setiap tahun. Jadi, lulusan perguruan tinggi juga merupakan bagian dari kelompok pekerja AAP.
(sumber:bplans.com)