LaG: Kostum D.Beckham Jatuh Kepada Andik V

Timnas Celeptioan Vs LA Galaxy

Pemain Indonesia, Andik vermansyah (kiri) dan pemain LA Galaxy, David Beckham, pada pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011). Kedua pemain ini akhirnya bertukar kostum.

Jakarta,Tinmas Celeption-Dikasari David Beckham, tetapi akhirnya mendapat kenang-kenangan darinya. Itu yang dialami Andik Vermansyah. Andik akhirnya sukses bertukar kostum dengan Beckham.

Pada awal pertandingan, Andik sempat dijatuhkan Beckham. Bahkan, pelanggaran Beckham pada menit ke-8 itu tergolong keras dan dari belakang.

Namun, kepada Andik Virmansyah pula Beckham akhirnya memberikan kausnya. Seusai pertandingan, Beckham yang ditarik pada menit ke-84 langsung diwawancarai sebuah stasiun televisi.

Satu pertanyaan baru meluncur, konsentrasi Beckham pecah. Sebab, ada pemain Indonesia yang memberi isyarat untuk bertukar kostum. Beckham pun mengiyakan.

Pemain itu tak lain Andik. Bahkan, saking tak sabarnya, Andik mendatangi Beckham yang masih diwawancara untuk menukar kostum. Beckham langsung meladeni dan memberi kausnya kepada Andik, sementara kaus Andik dia bawa.

Beckham tampak terkesan pada sepak bola Indonesia. “Suporternya luar biasa,” komentar Beckham.

Kepada pemain muda Indonesia, Beckham meminta terus menikmati dan bermain.