Meledak Jadi Artis Penghasilan Ayu ting Ting 2 M/Bulan?

Jakarta.Sejak “Alamat Palsu” yang dinyanyikannya meledak, Ayu Ting Ting (19) kebanjiran order. Paras ayu dan vokal manjanya menghiasi berbagai layar kaca. Lantas berembus kabar bahwa kini pendapatannya mencapai Rp 2 miliar per bulan. Benarkah?

“Masya Allah, masalah itu (uang) enggak tahu menahu, enggak pernah ngurusin. Manajer saya itu yang urus,” ujar Ayu saat ditemui di Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/11/2011).

Kiprah Ayu memang semakin bersinar. Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina itu kini juga menjadi bintang iklan salah satu operator. Itu iklan pertamanya. “Alhamdulillah sekali. Ya, ini iklan pertama, senang banget. Tunggu aja tanggal mainnya,” ucapnya diikuti senyum lebarnya.

Mungkin saja akan ada produk-produk lain yang menginginkan Ayu menjadi bintang iklan. Sayangnya, ia tidak mau membocorkan nilai kontrak iklan dan pendapatannya selama ini. “Enggak tahu, jarang banget ketemu orang kantor (perusahaan rekaman). Mereka yang urus itu (keuangan) semua. Saya mau nyanyi dan menghibur semua orang saja,” ujarnya lagi.