Top 10 Alasan untuk Sukses Wirausaha

Dengan para sahabat pengusaha muda
Berpikir Pengusaha

Aku benar-benar hanya memiliki satu kesenangan. Saya membeli sebuah konversi mahal beberapa tahun yang lalu. Ini bukan mobil krisis paruh baya, saya akan menyebutnya mobil perayaan setengah baya. Hal ini tidak merah. Ini adalah pembelian prerecession.

Dalam hal apapun, saya mengendarai mobil untuk bekerja suatu pagi terakhir, duduk di lampu merah ketika sebuah mobil berhenti di samping saya dan orang muda di belakang kemudi menurunkan kaca jendela. Dia berteriak, “Bagaimana saya bisa sukses seperti Anda?”

Aku merasakan dia serius. Saya menghargai keberanian, dan aku ingin memberinya jawaban yang bagus. Saya juga tahu bahwa saya telah antara lima dan 10 detik untuk mutiara kebijaksanaan yang akan menetas dan disampaikan. Aku tidak panik. Aku pergi dengan dua standbys favorit: pastikan pelanggan Anda senang dan pastikan karyawan Anda dengan program ini. Cahaya berubah. Dia tampak senang dengan konseling lampu lalu lintas nya. Dia berterima kasih padaku, dan kami berdua pergi.

Tapi aku mulai berpikir: Apakah yang terbaik yang bisa kulakukan? Apakah aku memberinya cukup untuk mendapatkan dia dalam perjalanan? Haruskah saya telah menyebutkan “kerja keras dan mengikuti hasrat Anda” mantra? No Dia pasti telah mendengar itu sebelumnya. Namun, aku berharap aku punya kesempatan lain. Saya takut ini akan menghantui saya selamanya – atau setidaknya sampai makan siang. Dan kemudian, voila! Kami berada di lampu merah berikutnya, dan dia lagi di samping saya, lagi dengan jendela dan pikirannya terbuka. Rebound. Aku ditembak lagi!

Dia bilang dia lulus dari Universitas DePaul, dan dia ingin tahu apa lagi saya untuknya. Pada titik ini, aku menyadari bahwa aku tidak bisa memberikan rahasia sukses bisnis dalam 10 detik. Yang akan membawa setidaknya satu menit, tapi aku tidak siap. Ini adalah pertanyaan yang sangat bagus yang memerlukan beberapa pemikiran. Kukatakan padanya aku akan posting jawaban di blog ini. Jadi, untuk Anda DePaul lulus dengan keberanian, di sini adalah apa yang saya percaya merupakan faktor keberhasilan yang paling penting dalam bisnis:

1. Carilah kesempatan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik daripada hanya tentang orang lain.
2. Menerima risiko sebagai kejahatan yang diperlukan. Itu membuat untuk kompetisi jauh lebih sedikit.
3. Bertindak secara bertanggung jawab kepada pelanggan, karyawan dan vendor.
4. Tujuan tidak cukup. Anda membutuhkan rencana. Anda perlu untuk menjalankan rencana tersebut.
5. Anda harus memperbaiki rencana saat Anda pergi. Belajarlah dari kesalahan Anda. Kebanyakan orang tidak.
6. Jangan menciptakan roda. Belajar dari orang lain – bergabung dengan kelompok usaha.
7. Pastikan matematika bekerja. Saya tahu banyak orang yang bekerja keras dan mengikuti hasrat mereka tetapi matematika tidak bekerja. Jika matematika tidak bekerja, begitu juga bisnis.
8. Pastikan bahwa setiap karyawan mengerti dan bekerja ke arah misi.
9. Ada akan menjadi masa-masa sulit dan Anda harus tangguh, merengek adalah buang-buang waktu.
10. Akan ada pengorbanan. Bekerja untuk menemukan keseimbangan sehingga Anda tidak menjadi pecundang sukses secara finansial. Ini bukan tentang pendapatan, ini tentang hasilnya.